Blog Archive

"Messi dan CR7 Bisa Satu Tim di Bayern"


AFP/PATRIK STOLLARZ-PATRICK BAZBintang Barcelonam, Lionel Messi (kiri) dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

BERLIN, KOMPAS.com — Mantan bintang tenis yang juga suporter Bayern Muenchen, Boris Becker, senang klub itu mengontrak Pep Guardiola sebagai pelatih mulai musim depan. Menurutnya, kehadiran Pep bisa mejadi pendorong hadirnya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (CR7) di klub itu.

"Aku sangat bahagia dengan penandatanganan Pep Guardiola. Dengan kehadirannya, Messi dan Cristiano Ronaldo akan berminat untuk bergabung. Satunya akan bermain di sayap kiri dan satu lagi di sayap kanan," harap pemenang enam gelar Grand Slam itu kepada surat kabar Spanyol, El Mundo Deportivo.

"Pep adalah pelatih terbaik di dunia, tetapi saya agak kaget mendengar dia memilih melatih Bayern. Ini akan menjadi tantangan buat Guardiola," akunya.

Sementara itu, Becker juga berharap pelatih saat ini, Jupp Heynckes, akan sukses di musim terakhirnya. Sebab, Bayern memiliki peluang untuk meraih treble winners.

"Heynckes bisa memangkan semua gelar, baik itu Liga Champions, Bundesliga, maupun Piala Jerman," katanya.

Di Bundesliga 1, Bayern kokoh memimpin klasemen dengan keunggulan 20 poin dari saingan terdekatnya. Sementara di Piala Jerman, mereka sudah di semifinal. Di babak 16 besar Liga Champions, Bayern sudah menang 3-1 di leg pertama atas Arsenal di laga tandang.

 

0 komentar:

Posting Komentar