Blog Archive

Konsisten, Kunci Bayern Singkirkan Arsenal


CHRISTOF STACHE / AFPBomber Bayern Muenchen asal Kroasia, Mario Mandzukic, bereaksi saat Liga-Total-Cup melawan Hamburg SV di Hamburg, Minggu (5/8/2012). Bayern menang 1-0.

MUENCHEN, KOMPAS.com - Penyerang Bayern Muenchen, Mario Mandzukic, tidak ingin meremehkan Arsenal pada pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (13/3/2013). Menurutnya, Bayern harus tampil konsisten seperti di leg pertama agar ingin lolos ke babak perempat final.

Bayern sukses menekuk Arsenal 3-1 dalam pertandingan pertama di Stadion Emirates, Februari lalu. Dengan begitu, peluang ke babak selanjutnya buat Mandzukic dan kawan-kawan terbuka lebar asal tidak kalah dengan selisih gol lebih dari dua.

"Banyak orang berpikir kami telah berada di babak berikutnya, tetapi apa pun bisa terjadi dalam sepak bola. Asalkan kami bermain seperti di London, maka kami tidak perlu khawatir. Namun, jika kami kebobolan lebih dulu, akan sangat berbahaya," ujar Mandzukic.

Madzukic mencetak satu gol pada pertemuan pertama saat melawan The Gunners. Penyerang asal Krosia ini pun mengaku senang bisa berkontribusi bagi Bayern di Liga Champions.

"Jelas, aku sangat senang dengan gol itu, karena itu salah satu (gol) yang aneh. Media yang mengatakan aku tidak kurang mencetak gol pada Liga Champions, tetapi aku tidak pernah membiarkan hal itu. Satu-satunya yang terpenting saat ini adalah menang," kata Mandzukic.

0 komentar:

Posting Komentar