Blog Archive

Sofia Vergara Kejutkan Penggemar dengan Rambut Pirang

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sofia Vergara, bintang film seri televisi Modern Family, mengagetkan para penggemarnya dengan mengunggah ke Twitter sebuah foto yang menampilkan dirinya dengan rambut pirang.

Aktris ini mengaku mengubah warna rambutnya dalam rangka menyambut musim panas. "Blond ambitions!! Gracias to the amazing Kelly Klain Im ready for summer!"

Para follower-nya lantas memuji rambut barunya tersebut. "Omg I love it. You look beautiful!!!!" tulis @faiths2s. "WOW!!! GORGEOUS!!! HERMOSA!!!" tulis @Kitty_420.

Warna asli rambut Vergara sebenarnya pirang. Namun, ia terpaksa mengubahnya menjadi warna gelap, brunet, pada awal kariernya. Menurut para sutradara penyeleksi calon pemeran ketika itu, ia akan tidak seperti seorang perempuan Latin jika berambut pirang.

"Ketika saya memulai berakting, saya ikut audisi-audisi dan mereka (penyeleksi calon pemeran) tidak tahu di mana akan menempatkan saya karena saya bertubuh sintal dan memiliki aksen Latin, tapi saya berambut pirang," tuturnya kepada majalah Self pada 2010.

"Itu merupakan kebodohan: mereka mengira setiap orang Latin terlihat seperti Salma Hayek. Ketika saya membuat rambut saya berwarna gelap, mereka bilang, 'Oh, ia seorang cewek Latin yang hot,'" sambungnya.

"Saya menyukai itu. Sebelumnya saya selalu merasa agak berlebihan sebagai seseorang berambut pirang, seperti Pamela Anderson versi mulut lebar. Rambut brunet mengurangi rasa itu," tuturnya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar