Blog Archive

Dorce Ingin Dapat Mobil Jenazah dari Eyang Subur


KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESArtis Dorce Gamalama menghadiri acara 14th AMI (Anugerah Musik Indonesia) Awards, di Ballroom Central Park, Jakarta, Rabu (6/7/2011).

BEKASI, KOMPAS.com  Eyang Subur dikenal sebagai "orang pintar" yang gampang memberi. Tessy "Srimulat" dan Unang "Bagito", misalnya, mengaku diberi mobil oleh Subur. Namun, artis Dorce Gamalama mengaku belum pernah diberi apa pun, termasuk mobil, oleh Subur meski ia mengaku mengenal Subur.

"Saya enggak pernah dikasih mobil sama Eyang. Jangankan mobil, motor saja enggak pernah. Kalau Mas Tessy dan Unang dapat mobil, ya bagus juga ya, rezeki berarti," celoteh Dorce dalam wawancara di kediamannya di kawasan Jatibening, Bekasi, Rabu (27/3/2013).

Jika boleh berandai-andai, Dorce juga ingin diberi kendaraan oleh Subur, tetapi berupa mobil jenazah. "Saya mau tanya nih, kenapa saya enggak dapat ya, he he he. Tapi, buat apa, saya kan bisa kerja (untuk membeli sendiri kendaraan). Saya pengin dapat mobil jenazah, biar berkah ya untuk yayasan saya," ucap pemilik sebuah yayasan kemanusiaan ini.

Dorce mengaku pula, meski mengenal Subur, ia tidak pernah sampai mengikuti "syarat" dari Subur, termasuk meminum air garam. "Gue enggak belajar apa pun sama Eyang. Eyang tidak memberikan tambahan-tambahan pelajaran ke gue," tekannya.

0 komentar:

Posting Komentar