Blog Archive

Siapkan Kostum, Dian Piesesha Dibantu Putrinya


KOMPAS.com/IRFAN MAULLANADian Piesesha

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pop terkenal pada era 1980-an Dian Piesesha mengaku kaget ketika sadar bahwa ia tak lagi memiliki kostum untuk keperluan tampil dalam sebuah konser besar. Padahal, ia akan manggung dalam konser tunggalnya, Konser Kerinduan, pada 15 Maret 2013 di Kirana Grand Ballroom, Hotel Kartika Chandra, Jakarta. Untung ada bantuan dari putrinya.

"Saya kemarin sempat kaget, saya sudah lama enggak punya baju menyanyi. Sepatu juga. Baru hari ini pakai sepatu seperti ini," cerita Dian sambil menunjukkan high heels hitam yang dikenakannya dalam jumpa pers konser Kerinduan di The Teebox, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (3/7/2013).

Oleh karena itu, Dian segera meminta bantuan dari putrinya, Poppy Karin, untuk merancang kostum panggung baginya. "Kostum dibuat khusus sama anak saya, Poppy Karin. Dia sengaja ke luar negeri, cari batu-batu bagus. Cari sepatu di toko, dari ujung ke ujung," kata Dian.

Untuk desain kostumnya, Dian memilih yang sederhana namun anggun. "Dan, kalau sehari-hari saya biasa berkerudung atau pakai dress panjang. Saya suka yang sederhana saja buat nanti 15 Maret," tutur Dian.

0 komentar:

Posting Komentar