Blog Archive

Raffi Ahmad Akan Bikin Buku Biografi


KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOPenggemar Raffi Ahmad memberi dukungan meski Raffi tak hadir dalam sidang praperadilannya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (5/3/2013). Raffi Ahmad melalui kuasa hukumnya mengajukan sidang praperadilan terkait keberatannya terhadap penangkapan yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski tengah berada di pusat rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Raffi Ahmad tak berhenti berkreasi. Menurut pengamat musik Bens Leo, pembawa acara, artis peran, dan penyanyi tersebut akan membukukan perjalanan hidupnya. Menurut Bens pula, Raffi menyampaikan hal itu ketika Bens menjenguknya beberapa waktu lalu.

"Raffi pengin bikin buku tentang kehidupan dia," ucap Bens, yang datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur, tempat sidang pertama praperadilan Raffi, Selasa (5/3/2013).

Diungkapkan oleh Bens, Raffi meminta bantuan Bens dalam mengerjakan bukunya nanti. Bens mungkin akan bertindak sebagai penulis, sehingga Raffi cukup menuturkan pengalamannya. "Saya diminta dia untuk bantu dalam pembuatan buku itu. Saya pikir enggak perlu dia yang tulis, tapi dia bercerita aja, mungkin kepada saya. Ada kemungkinan juga saya menulis bukunya di dalam (rehabilitasi)," terang Bens.

Lanjut Bens, aura "kebintangan" Raffi juga bisa tertangkap ketika sidang praperadilannya digelar. Bukan hanya keluarga, kerabat, dan sahabat, melainkan juga puluhan penggemar datang memberi dukungan, meski ternyata Raffi tidak hadir dalam sidang.

Bukan hal baru, selebriti mengeluarkan biografi meski tengah tersandung kasus hukum. Yang terakhir dirilis adalah Kisah Lainnya, yang menceritakan kehidupan para personel band NOAH, yang menunda rilis album mereka karena sang vokalis, Ariel, menjalani hukuman tahanan berkait dengan kasus peredaran video hubungan intimnya.

0 komentar:

Posting Komentar