Blog Archive

Benitez: Fergie Tak Bersalaman dengan Saya


AFP/ ANDREW YATESPelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, dan Pelatih Chelsea, Rafael Benitez, saat menyaksikan anak asuhnya berlaga di perempat final Piala FA, Minggu (10/3/2013).

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Rafael Benitez, mengatakan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menolak berjabat tangan dengannya sebelum pertandingan perempat final Piala FA antara kedua kubu di Old Trafford, Minggu (10/3/2013).

"Saya menunggu (untuk bersalaman dengannya). Terserah dia," jelas Benitez.

Benitez mengaku tak tahu alasan di balik sikap Fergie tersebut. "Tanyakan dia. Jika, Anda berani bertanya. Itu keputusannya. Saya siap (bersalaman) dan menunggu. Saya orang berpendidikan karena saya tahu banyak orang yang menyaksikan sehingga saya tahu apa yang harus dilakukan," tegasnya.

Setelah pertandingan, Benitez tidak berusaha bersalaman dengan Fergie. "Saya sedang merayakannya (hasil laga) dengan pemain," tuturnya.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan hasil imbang 2-2. Dengan begitu, kedua tim akan melakoni laga ulangan di Stamford Bridge. (TWG)

0 komentar:

Posting Komentar