Blog Archive

Neymar Undang Robinho Gabung Santos


GRAHAM STUART / AFPBomber Brasil, Neymar, melakukan selebrasi gol kedua timnya ke gawang Honduras yang dicetaknya melalui sepakan penalti dalam lanjutan perempat final sepak bola Olimpiade London 2012 di Stadion St James Park, Newcastle, Sabtu (4/8/2012). Brasil akhirnya menang 3-2 dan melangkah ke semifinal untuk menghadapi Korsel, Selasa (7/8/2012).

SAO PAULO, KOMPAS.com - Bintang muda Brasil, Neymar, berharap penyerang AC Milan, Robinho, bisa bergabung dengan timnya, Santos.

Robinho belum lama ini dispekulasikan akan segera angkat kaki dari San Siro lantaran jarang tampil pada musim ini. Sejauh ini, pemain yang pernah membela Real Madrid dan Manchester City tersebut memang baru delapan kali tampil dengan mencatat satu gol dan dua assist.

Rumornya, Robinho bakal kembali ke klub yang membesarkan namanya, yakni Santos. Hal ini kemudian disambut antusias oleh Neymar. "Dia adalah idolaku. Sesuatu yang spesial jika idolaku kembali," kata Neymar kepada Xinhua.

"Jika fans menginginkan dia maka aku juga menginginkan dia di sini. Namun, keputusan akhir berada di tangan presiden (Luis Alvaro Ribeiro). Aku selalu menginginkan pemain terbaik datang ke Santos dan pintu selalu terbuka untuk pemain bagus," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar