Blog Archive

Ario Bayu Takut Tertembak


KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAArio Bayu

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menggunakan senjata api jenis revolver dalam film Dead Mine ternyata membuat artis peran Ario Bayu (27), yang bermain sebagai pemimpin tentara bayaran pemburu harta karun, takut tertembak dalam shooting.  

"Pasti (takut), karena gue latihan juga pakai peluru asli, gue juga takut kenapa-kenapa. Ketembak atau ditembak, kan serem juga," ungkap Ario, yang diwawancara ketika hadir dalam press screening film Dead Mine di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2012).

Apalagi, Ario mengaku tak berpengalaman menggunakan senjata api. "Gue bukan penggemar senjata. Di saat megang revolver yang lima milimeter memang ada deg-degan juga," ujar Ario.

Agar tak gegabah, produksi film yang dipimpin oleh Chief Executive Officer Infinite Studios, Mike Wiluan, itu langsung diawasi oleh marinir selama proses shooting berlangsung 30 hari di Batam. "Karena itu pistol asli, kami sampai diawasi marinir. Karena, enggak boleh sembarangan megang pistolnya," jelas Ario.

Tapi, dengan didukung latihan terpadu di kamp marinir di Cilandak, Jakarta Selatan, Ario akhirnya tak kesulitan beradu akting dengan artis-artis peran luar negeri Sam Hazeldine, Les Loveday, dan Miki Mizuno. "Kalau menurut gue, shooting ada prosesnya. Kalau berusaha memenuhi proses itu, ya shooting berjalan dengan mulus. Tapi, memang shooting-nya penuh challenge. Kami shooting 13 jam dengan senjata asli, terus terang capek, tapi gue nikmati banget," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar