Blog Archive

Janji Barcelona: Terus Tancap Gas

BARCELONA, KOMPAS.com — Presiden Barcelona, Sandro Rosell, mengatakan klubnya akan terus berusaha tetap berada di puncak klasemen Liga BBVA hingga akhir musim ini. Setelah jadi kandidat terkuat juara Liga BBVA berikutnya, Barcelona tetap fokus dan akan memaksimalkan performanya meraih poin penuh dalam setiap pertandingan.

"Orang-orang berpikir musim ini telah selesai. Itu bagi mereka yang percaya pada hitungan matematika. Tetapi, semuanya masih bisa terjadi dan kami masih harus bekerja keras," ujar Rosell, Selasa (18/12/2012).

Blaugrana kini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga BBVA. Tim asuhan Tito Vilanova itu duduk di singgasana klasemen sementara dengan 46 poin atau unggul sembilan angka dari Atletico Madrid di posisi kedua.

Laga terakhir pada 2012 Barcelona akan menghadapi Real Valladolid, Sabtu (22/12/2012). Meski di atas kertas jelas diunggulkan, Rosell mengaku klubnya akan tetap fokus demi tampil maksimal dan menjaga peluang juara.

"Kami tak bisa santai. Semua ingin mencapai tujuan yang sama dengan kami (menjadi juara). Jadi, kami harus bekerja keras dengan kerendahan hati, bergairah, berupaya, dan berdedikasi tinggi sampai Mei atau Juni nanti. Kami tidak akan berhenti," tegas Rosell.

 

0 komentar:

Posting Komentar