Blog Archive

Ario Bayu Punya Cara Sendiri untuk "Go International"


KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAArio Bayu

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ario Bayu (27) telah ambil bagian dalam tiga film layar lebar berkelas internasional. Dengan torehannya itu, Ario optimistis dirinya tak perlu waktu lama untuk go international dengan film Dead Mine, yang akan dirilis di delapan negara lain, antara lain Afrika Selatan, Kanada, AS, Australia, Filipina, dan Singapura.

"Sebenarnya, kalau action ini pertama, tapi untuk yang internasional ini film yang ketiga. Kami jual film ini ke delapan negara. Karena produksinya juga banyak di sini, kami pengin bikin premiernya di sini," kata Ario dalam wawancara di Jakarta, Kamis (13/12/2012).

Dengan strategi dagang yang dilakukan oleh Infinite Studios, yang memproduksi Dead Mine, Ario yakin kelak akan ada rumah produksi asing yang mengajaknya bermain di luar negeri. Tentu kesempatan itu tak akan disia-siakannya. "Kalau ada kesempatan, kenapa enggak? Saya memang sudah tiga film internasional, jadi kalau nanti dapat tawaran dari sutradara lain (asing), ya enggak apa-apa juga," kata pemeran Lintang dewasa dalam film Laskar Pelangi ini lagi.

Tapi, untuk menuju ke sana, Ario, yang membintangi film Catatan Harian Si Boy, mengaku tidak perlu mengikuti jejak seseorang. "Saya enggak pengin ngikutin siapa-siapa untuk berkarier, karena saya punya cara sendiri," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar