Blog Archive

Dipuji Al, Maia Estianty Belum Merasa Hebat


KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAMaia Estianty

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Maia Estianty (36) merasa bangga karena anak pertamanya, Ahmad Gazali, yang akrab disapa Al, memujinya dalam rangka Hari Ibu. Meski Al memilih kata-kata sederhana, Maia tetap bangga, karena Maia yakin ucapan itu tulus dari dasar hati Al.

"Tadi malam (21/12/2012) Al yang bilang kalau, 'Tanpa Bunda, aku enggak bisa sebesar ini. You are the best mom," kata Maia dalam wawancara ketika ia hadir di Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Sabtu (22/12/2012), untuk mengisi acara televisi Mantap edisi Hari Ibu.

Meski mantan istri artis musik Ahmad Dhani ini tidak tinggal bersama ketiga anaknya, Al, El Jalaluddin Rumi, dan Ahmad Abdul Qadir Jaelani atau Dul, hal itu rupanya tidak mengurangi rasa saling sayang antarmereka.

Namun, Maia mengaku belum menjadi perempuan hebat. Menurutnya, perempuan hebat mampu menghadapi cobaan hidup, kuat, pintar, serta melahirkan anak yang mampu menjadi pemimpin dan berakhlak. "Saya belum ngasuh anak total, berarti belum hebat lah," ujar Maia, yang menilai acara untuk Hari Ibu merupakan penghormatan bagi para ibu.

 

0 komentar:

Posting Komentar