Blog Archive

True: Duo Itu Tak Selalu Berdua


KOMPAS.com/IRFAN MAULLANADuo True: Pacce Andro dan Anggra Wulandari

JAKARTA, KOMPAS.com -- True, yang terdiri dari Anggra Wulandari dan Pacce Andro, mengatakan bahwa duo vokal tak mesti selalu bernyanyi berdua. Mereka menunjukkan bahwa untuk beberapa lagu mereka bisa bernyanyi tanpa harus berduet.

"Selama ini kan kita hanya dengar musik yang monoton itu-itu saja. Biar ada semangat dan musik Indonesia lebih variatif, kami bentuk duo ini yang punya variasi nyanyi sendiri-sendiri," jelas Anggra dalam peluncuran album True di Planet Hollywood Jakarta, Rabu (19/12/2012).

Baik Anggra maupun Pacce memulai karier bernyanyi mereka sebagai penyanyi solo sebelum "dijodohkan" oleh mantan personel Ungu, Eq Telecast, yang kini menjadi music director True. Dengan bekal itulah akhirnya duo ini cepat padu menyanyikan single "Janji Kita".

"Karena saya sudah tahu karakternya, jadi mudah. Buat kami enggak begitu sulit untuk padu karena Anggra mudah masuk ke lagunya dan menguasai dengan baik. Kami juga berlatih bersama, Anggra orangnya cepat menangkap," kata Pacce.

True pun optimistis lagu-lagu "Kekuatan Cinta", "Sahabat", "Cemburu", "Aku Masih Cinta", dan "Sahabat" bisa diterima para penyuka musik Indonesia dengan konsep yang mereka gelindingkan. "Kami optimistis karena beberapa musik dan lagunya menawarkan sesuatu yang baru. Terima kasih buat teman-teman semua, karena kami membawa format bahwa cinta itu tidak hanya mencintai saja, tapi juga bisa dipercaya. Jadi, kami datang dengan cinta yang bisa dipercaya," kata Pacce lagi.

0 komentar:

Posting Komentar