Blog Archive

Barca Resmi Perpanjang Masa Bakti Tello


Dok. FC BarcelonaBomber Barcelona, Cristian Tello (dua dari kanan) usai menandatangani kontrak baru bersama Blaugrana. Pemain berusia 21 tahun itu akan tetap berada di Camp Nou hingga 2016 mendatang.

BARCELONA, KOMPAS.com — Barcelona resmi memperpanjang masa kontrak Cristian Tello selama empat tahun hingga 2016. Dalam kontrak barunya itu, terdapat juga klausul pelepasan sebesar 10 juta euro (sekitar Rp 126 miliar).

"Senin (17/12/2012) sore, Cristian Tello resmi memperpanjang kontrak dengan Barcelona. Dia akan tetap berada di klub hingga 30 Juni 2013," demikian pernyataan Barcelona dalam situs resmi klub.

Tello sendiri mengaku senang dengan kesepakatan perpanjangan kontrak barunya tersebut. "Aku telah memimpikan hal ini semenjak kecil. Sekarang, aku ingin mengembalikan kepercayaan orang yang telah percaya kepadaku," ungkap Tello.

Tello juga berharap bisa terus memakai nomor punggung 37 di seragamnya hingga akhir musim ini. Menurutnya, nomor tersebut telah banyak memberinya keberuntungan dan tetap dalam performa terbaik untuk membantu rekan-rekannya dalam tim.

Tello bergabung bersama akademi Barcelona sejak 2002. Setelah itu, ia sempat dipinjamkan ke Espanyol sebelum kembali ke Camp Nou pada musim panas 2010.

Tello melakoni debut di tim senior Barcelona saat melawan Hospitalet di ajang Copa del Rey pada 8 Novermber 2011. Hingga saat ini, ia sudah bermain sebanyak 38 kali di seluruh ajang dengan mengoleksi 10 gol.

 

0 komentar:

Posting Komentar