Blog Archive

Evans: Menyerang Adalah Pertahanan MU


AFP/ANDREW YATESBek Manchester United, Jonny Evans.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Defender Manchester United (MU), Jonny Evans yakin bahwa kemampuan timnya dalam menyerang mampu menutupi kelemahan di sektor pertahanan.

Musim ini, pertahanan MU memang tak memuaskan. Mereka sering kebobolan lebih dulu saat bertanding. Dari 20 pertandingan Premier League, Setan Merah sudah kemasukan 28 gol. Namun, mereka bisa tetap di peringkat pertama klasemen sementara, karena juga memiliki serangan yang baik dan mampu meraih 16 kemenangan dan sejauh ini sudah memasukkan 50 gol. Itu produktivitas tertinggi di Premier League musim ini.

"Serangan yang kami bangun sangat fantastis. Kami bekerja keras di sektor ini dalam latihan. Kami memiliki banyak pemain yang bisa mengubah pertandingan dan Anda tinggal melihat di bangku cadangan. Kebanyak pemain kami akan siap menjadi starter di pertandingan berikutnya," jelas Evans.

Menurut Evans, meski pertahanan MU tak sebaik sektor serangan, namun itu lebih karena beberapa faktor, salah satunya banyaknya pemain belakang yang cedera. "Sangat bagus sekarang sebagian pemain yang cedera sudah kembali bermain," katanya.

 

0 komentar:

Posting Komentar