Blog Archive

Mancini: Kami Tak Pantas Kalah


AFPPelatih Manchester City, Roberto Mancini.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini menilai skuadnya tidak layak kalah dari Manchester United (MU) dalam lanjutan Premier League, Minggu (9/12/2012). Menurut Mancio, The Citizens bermain lebih baik dalam pertandingan yang berakhir 2-3 untuk MU tersebut.

City tertinggal lebih dulu setelah Wayne Rooney dua kali membobol gawang Joe Hart. Namun, Yaya Toure dan Pablo Zabaleta sempat menyamakan kedudukan, sebelum Robin van Persie mencetak gol penentu kemenangan Setan Merah pada injury time.

"Kami tidak pantas kalah karena kami bermain sangat baik. Dalam 20 menit pertama, mereka (MU) tidak dapat menguasai bola dan saat mendapatkan kesempatan pertama mereka langsung dapat mencetak gol," ujar Mancini seperti dilansir BBC.

"Kami bangkit dengan bagus dan mampu mendominasi babak kedua. Kami berambisi memenangi pertandingan dan kami mempunyai peluang untuk itu," katanya lagi.

Menurut Mancini, meski menuai kekalahan, dirinya yakin City tetap mampu mempertahankan gelar Premier League. Posisi Manchester Biru saat ini masih berada di peringkat kedua dengan poin 33 atau tertinggal enam angka dari MU di puncak klasemen sementara.

"Kami tidak dapat selalu memenangi pertandingan. Ada momen di mana Anda kalah di kandang dan itu terjadi hari ini. Musim masih panjang. Kami memenangkan liga pada saat-saat terakhir musim lalu dan itu bisa terjadi lagi," harap Mancini.

 

0 komentar:

Posting Komentar