Blog Archive

Liverpool Sementara Tertinggal 1-2


AFPPenyerang Stoke City, Kenwyne Jones (kanan), merayakan golnya ke gawang Liverpool, pada laga Premier League, di Britannia Stadium, Rabu (26/12/2012).

STOKE, KOMPAS.com - Liverpool tertinggal 1-2 dari Stoke City, hingga turun minum pertandingan Premier League, di Britannia Stadium, Rabu (26/12/2012).

Liverpool unggul lebih dulu melalui eksekusi penalti Steven Gerrard pada menit kedua. Penalti diberikan karena pelanggaran Ryan Shawcross kepada Luiz Suarez.

Tiga menit berselang, Stoke City menyamakan kedudukan melalui Jonathan Walters. Walters menaklukkan Pepe Reina dengan memanfaatkan bola kiriman Shawcross yang tidak diantisipasi dengan baik oleh Martin Skrtel.

Kenwyne Jones membuat Liverpool tertinggal pada menit ke-12. Dari jarak dekat, ia menyundul umpan dari Glenn Whelan masuk sudut kanan bawah gawang tim tamu.

Selama paruh pertama, menurut Premier League, Stoke melepaskan tiga tembakan akurat dari tiga percobaan dan Liverpool menciptakan satu peluang emas dari empat percobaan.

Stoke: 1-Asmir Begovic; 2-Geoff Cameron, 4-Robert Huth, 17-Ryan Shawcross, 28-Andy Wilkinson; 6-Glenn Whelan, 15-Steven Nzonzi, 19-Jonathan Walters, 21-Michael Kightly, 26-Matthew Etherington; 9-Kenwyne Jones

Liverpool: 25-Pepe Reina; 2-Glen Johnson, 3-Jose Enrique, 5-Daniel Agger, 37-Martin Skrtel; 8-Steven Gerrard, 21-Lucas, 33-Jonjo Shelvey; 7-Luis Suarez, 19-Stewart Downing, 30-Suso

Wasit: Howard Webb

0 komentar:

Posting Komentar