Blog Archive

Taylor Swift, Bintang Paling Pemurah Tahun Ini


AFP PHOTO/MARK RALSTONTaylor Swift

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pencipta lagu muda berprestasi Taylor Swift dinobatkan sebagai 2012 Most Charitable Star atau bintang paling pemurah pada 2012.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh petinggi Do.Something.org terhadap pelantun lagu "Love Story" itu, karena ia telah menyumbang sebesar empat juta dollar AS untuk Hall Country of Fame and Museum di Tennessee (AS). Swift sekaligus menjadi orang termuda yang pernah menerima Ripple of Hope Award dari Robert F Kennedy Center atas dedikasinya sebagai sosok dermawan.

Berada di urutan kedua adalah aktris dan penyanyi Miley Cyrus, yang telah berhasil meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap beberapa organisasi amal, antara lain yayasan Save The Music dan tempat penampungan hewan Saving Spot!

Masih dalam lingkaran lima besar, ada aktor pecinta lingkungan, Channing Tatum, atas kerja kerasnya bersama yayasan Rainforest. Lalu ada penyanyi dan pencipta lagu Lady Gaga, yang telah meluncurkan yayasan Born This Way, serta penyanyi Justin Bieber atas dedikasinya terhadap aksi amal untuk pembangunan sekolah-sekolah, Pencils of Promise. (DOE)

0 komentar:

Posting Komentar