Blog Archive

Ramos Ingin Pensiun bersama Madrid


AFPBek Real Madrid, Sergio Ramos.

MADRID, KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, akan sangat senang bila dirinya ingin pensiun bersama Los Merengues. Sejak berpindah ke Madrid pada 2005, Ramos mengaku sudah kepincut dengan suasana ruang ganti tim itu.

"Semoga, aku bisa gantung sepatu di klub ini. Aku juga ingin menulis buku lain seperti sekarang ini," ucap Ramos saat meluncurkan buku Sergio Ramos: Heart, Character and Passion.

"Aku bahagia dengan semua orang di sini, terutama presiden (Florentino Perez) atas dukungan yang selalu diberikannya kepadaku. Juga, untuk rekan-rekan setim dan keluarga yang mendukungku setiap saat," tambah Ramos.

"Hari ini merupakan hari yang penting. Aku ingin keluargaku menikmatinya dan merasa bangga kepadaku," lanjutnya.

Sementara, sang presiden menuturkan kalau Ramos merupakan bagian utama Madrid. Perez juga masih yakin kemampuan eks bek Sevilla itu akan lebih meningkat dari hari ke hari.

"Santiago Bernabeu adalah tempat para legenda Madrid. Tidak mudah mengenakan kostum Madrid dan bermain di stadion itu. Ada banyak talenta serta tanggung jawab. Fans telah menyambut baik Ramos. Kualitas terbaiknya masih belum ditampilkan," tandas Perez.

 

0 komentar:

Posting Komentar