Blog Archive

Welbeck: Newcastle Tangguh


EurosportPapiss Cisse dan Demba Ba.

MANCHESTER, KOMPAS.com — Penyerang Manchester United, Danny Welbeck, menilai Newcastle United berpotensi menyulitkan timnya pada laga Premier League di Old Trafford, Rabu (26/12/2012).

"Mereka agak kesulitan tahun ini, tetapi aku tahu sejumlah pemain mereka absen karena cedera dan itu memengaruhi penampilan mereka," ujar Welbeck.

"Anda masih bisa melihat kualitas di tim mereka. Mereka memiliki kualitas serangan bagus. Setiap orang tahu soal pemain seperti Demba Ba dan Papiss Cisse."

"Yang bisa kulakukan adalah melihat permainan mereka, mencari kelemahan, dan kemudian menghancurkannya, jika aku mendapat kesempatan bermain," tuturnya.

Berkaitan dengan pertandingan pada masa Natal, Welbeck mengatakan, "Menurutku, hal terburuk adalah Anda menghabiskan hari Natal malam di hotel dan tidak bersama keluarga Anda. Menurutku, orang tak memperhatikan hal itu."

"Namun, para pemain menantikan masa gembira ini karena kompetisi menjadi lebih cepat; dan jika Anda meraih serangkaian hasil bagus, Anda bisa berada pada posisi sangat baik saat tahun baru," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar