Blog Archive

J.Lo Tak Meminta Helikopter untuk Menghindari...


AFP PHOTO/JOE KLAMARJennifer Lopez atau J.Lo hadir dalam Academy Awards 2012, di Hollywood & Highland Center, Hollywood (California, AS), Minggu (28/2/2012) waktu setempat.

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis yang juga artis peran Jennifer Lopez atau J.Lo dijadwalkan mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng (Tangerang), pada Kamis (29/11/2012) pukul 20.00 WIB, setelah dia selesai menggelar konser Dance Again World Tour di Hongkong. Setibanya di bandar udara tersebut, J.Lo bersama rombongannya langsung bertolak ke sebuah hotel mewah di Jakarta. Meski lalu lintas jalan raya di kota ini sering macet, bahkan pada malam hari, penyelenggara tidak perlu menyediakan helikopter agar J.Lo terbebas dari kemacetan lalu lintas. 

"Untuk J.Lo enggak ada request naik helikopter, dia akan naik mobil," kata President Director Stellar Indonesia, Reza Prawira, selaku promotor kegiatan tersebut dalam wawancara di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2012).

Untuk menerobos kemacetan Jakarta, J.Lo dan rombongannya menggunakan sejumlah mobil. "Kami menyediakan Lexus dan beberapa Alphard. Sisanya enggak ada permintaan khusus," kata Event Promotor Dyandra Production, Chairi Ibrahim.

Rute mana yang ditempuh J.Lo dari bandar udara menuju hotel, Chairi tak bersedia membeberkannya. "Kalau itu kami enggak bisa kasih tahu," kata Chairi lagi.

0 komentar:

Posting Komentar