Blog Archive

Hart: Manchester Derbi? Nanti Dulu


AFPKiper Manchester City, Joe Hart.

MANCHESTER, KOMPAS.com Kiper Manchester City, Joe Hart, ingin mengesampingkan pikiran tentang bentrokan derbi kota Manchester, akhir pekan ini. Saat ini, Hart ingin lebih dulu berkonsentrasi melawan Borussia Dortmund di Liga Champions, Selasa (4/12/2012).

Baik City maupun Manchester United sudah tak memiliki banyak pengaruh lagi menjalani matchday terakhir Liga Champions. MU sudah dipastikan menjadi Grup H Liga Champions. Sementara City, meski sudah pasti tak lolos fase grup, masih bisa meraih tiket ke Liga Europa.

Dari segi lawan, MU tentu bisa menyimpang para pemain terbaiknya karena hanya akan bertemu wakil Romania, CFR Cluj. Di pihak lain, City tetap ingin mengakhiri Liga Champions dengan terhormat.

"Kami bisa pikirkan laga derbi sekarang, tetapi kami juga masih punya laga kontra Dortmund, Selasa. Kami akan menghadapi kesulitan di Dortmund. Yang pasti, kami perlu menyelesaikan babak penyisihan Liga Champions dengan sedikit kebanggaan," tandas Hart.

"Mudah-mudahan kami akan mendapatkan hasil yang baik di sana dan bisa fokus ke derbi. Kami akan memikirkan hal itu ketika tiba waktunya," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar