Blog Archive

MU-Lindegaard Sepakati Kontrak 4 Musim


MirrorKiper Manchester United, Anders Lindegaard.

MANCHESTER, KOMPAS.com — Kiper Manchester United, Anders Lindegaard, menandatangani kontrak baru yang berlaku hingga 2016.

"Aku sangat gembira karena telah menandatangani kontrak baru. Aku gembira dan bangga karena manajer (Alex Ferguson) telah menunjukkan kepercayaan kepadaku dengan memberiku kontrak baru," ujar Lindegaard.

"Persaingan merebut tempat utama sulit dan itu wajar di klub seperti ini. Persaingan ketat hanya akan membuat kami lebih baik, sebagai individu dan, yang lebih penting, sebagai tim," lanjutnya.

Lindegaard didatangkan MU dari Aalesunds pada 6 Januari 2011. Hingga akhir musim 2010-2011, Lindegaard tak mendapatkan kesempatan membela MU di Premier League, salah satunya karena cedera lutut (15 Maret 2011-1 Mei 2011). Pada Premier League 2011-2012, Lindegaard bermain delapan kali dan De Gea 29 kali.

"Anders masih relatif muda untuk ukuran kiper, tetapi mengalami kemajuan besar sejak bergabung dengan kami tahun lalu. Ada persaingan sehat di posisi penjaga gawang, yang selalu berdampak bagus untuk tim, meski itu membuat saya (kesulitan memilih)," ujar Ferguson.

0 komentar:

Posting Komentar