Blog Archive

Gran Turismo 6 Tak Dirancang untuk di PS3?



KOMPAS.com – Bila berbicara mengenai game simulasi balapan di mesin game console PlayStation 3, nama Gran Turismo 5 jelas langsung terlontar dari bibir gamer.

Jelas saja, game balapan yang telah dikenal sejak awal PlayStation lahir tersebut dicintai banyak gamer di dunia. Oleh karena itu, berita mengenai kemungkinan Gran Turismo 6 akan dibuat bagaikan berkah dari langit.

Berita tersebut terlontar ketika Kazunori Yamauchi – pimpinan dari perusahaan developer pembuat Gran Turismo Polyphony Digital – berbicara pada event Sony di Cina.

Menurut Kazunori, perusahaannya telah mengembangkan framework Gran Turismo 6 semenjak Gran Turismo 5 dirilis.

Namun, tidak ada kepastian mengenai apakah GT6 akan kembali dirilis di PlayStation 3. Ada yang berpendapat GT6 kemungkinan akan dirilis di console terbaru Sony, PlayStation 4.

”Kami selalu berusaha menggunakan teknologi terbaru untuk produk ini,” ujar Kazunori. Itulah sebabnya besar kemungkinannya GT6 akan menjadi produk yang digunakan untuk mengangkat penjualan PlayStation 4.

Bagaimana dengan perangkat game handheld PlayStation Vita? Kazunori berpendapat untuk masuk ke perangkat tersebut, Gran Turismo harus menggunakan semua fasilitas yang menjadi keunggulan PS Vita, seperti bermain di mana saja dan koneksi 3G.

Namun, Kazunori tidak memberikan kepastian mengenai kemungkinan dibuatnya Gran Turismo di PS Vita. 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar