Blog Archive

Anas Apresiasi PIA FPD Terjun Langsung Ke Masyarakat

Aktivitas PIA Demokrat (Foto: Marieska/okezone)
Aktivitas PIA Demokrat (Foto: Marieska/okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum sangat mendukung dan mengapresiasi aktivitas para istri anggota dewan dari Fraksi Partai Demokrat yang secara riil turut menunjukkan perhatian besar yang langsung ke masyarakat.

"Saya sangat mengapresiasi berbagai kegiatan yang dilaksanakan para istri anggota DPR yang tergabung dalam Persaudaraan Istri Anggota Fraksi Partai Demokrat (PIA FPD DPR-RI). Dengan rajin menemui dan menyapa masyarakat maka PIA FPD sedang menjalin hubungan yang komunikatif dan tidak ada jarak dengan rakyat," kata Anas dalam keterangan persnya, Sabtu (11/8/2012).

Anas menyebut Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Soesilo Bambang Yudhoyono bersama dirinya selaku ketua umum memang menginstruksikan seluruh kader dan elemen partai untuk selalu bersama rakyat.

"Kami sangat memahami, Partai Demokrat besar karena dipilih oleh rakyat. Jadi sudah sewajarnya seluruh elemen Partai Demokrat mendekatkan diri dengan masyarakat," kata dia.

"Saya juga berharap dengan berbagai aktivitas PIA FPD ini, akan turut membantu meningkatkan citra anggota DPR, khususnya dari Fraksi Partai Demokrat. Di masa mendatang, istri anggota dewan di tingkat daerah pun akan melaksanakan kegiatan serupa," imbuhnya.

Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan, para istri anggota DPR yang tergabung dalam Persaudaraan Istri Anggota Fraksi Partai Demokrat (PIA FPD DPR-RI) menggelar serangkaian aktivitas. Sebagai agenda penutup Ramadan tahun ini dengan bazaar sembako murah di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/8/2012). Istri Wakil Gubernur Jawa Barat Sendy Dede Yusuf turut hadir menyaksikan pelaksanaan bazaar tersebut.

Ketua PIA FPD Ilah Holilah bersama Asmawati, istri Ketua DPR RI Marzuki Alie, dan puluhan anggota PIA lainnya antusias saat bertemu warga.

Saat di Depok, Aliya Ruby, istri Sekjen DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono yang sedang hamil pun turut meramaikan acara bazaar sembako murah tersebut.

Ilah menjelaskan di Bogor, PIA FPD menyediakan 2000 paket sembako murah kepada warga. Sementara saat di Depok ada 2300 paket sembako diberikan kepada masyarakat.

"Dengan mengadakan bazaar Peduli Ramadan, selain menguatkan kepedulian kepada sesama juga menguatkan kesetiakawanan dan persaudaraan," jelas Ilah, istri Sekretaris Fraksi Partai Demokrat Saan Mustopa itu.

Dalam sepekan ini, PIA FPD melakukan serial kegiatan menyapa warga seperti sembako murah di Depok, berbuka puasa bersama anak jalanan dan dilanjutkan dengan acara sahur on the road di beberapa wilayah di Jakarta Selatan.

(hol)

0 komentar:

Posting Komentar