Blog Archive

Diangkat ke Layar Lebar, Lupus Bergaya Korea


ISTLupus

JAKARTA, KOMPAS.com Gelombang Korea juga menghampiri tokoh fiksi terkenal Indonesia, Lupus. Rencananya dalam waktu dekat Lupus akan diangkat ke layar lebar oleh eKomando Production. Namun diakui Eko—pendiri eKomando—film tersebut tidak akan sama dengan novel, film, atau sinetron sebelumnya.

"Lupusnya akan dibuat lebih muda, tidak plek-plekan sama. Kita godok benar-benar, fresh banget. Model rambutnya bisa jadi Korean style," tutur Eko saat ditemui di kawasan dr Saharjo, Jakarta, Kamis (16/8/2012).

Sayangnya, pemeran Lupus belum ditentukan sampai saat ini. Rencananya, Eko dan tim akan mencari Lupus di enam kota, yakni di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Yogya, dan Makassar.

Skenario film sudah rampung ditulis oleh sang pembuat tokoh Lupus, yakni Hilman Hariwijaya, dan akan disutradarai oleh Benni Setiawan. Film rencananya akan ditayangkan pada 14 Februari 2013.

Film akan menitikberatkan pada persahabatan antara Lupus dan sahabatnya, Boim, Gusur, Gito, dan yang lainnya.

"Di sini pure banget yang diangkat pertemanan, persahabatan, gotong royong. Bener-bener anak muda konyol tapi bisa memberikan solusi yang inspiratif," tutup Eko.

0 komentar:

Posting Komentar