Blog Archive

Hengky Soelaiman Tak Mau Bohongi Penonton


KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAHengky Soelaiman

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berperan sebagai presiden sebuah klub sepak bola di film Hari Ini Pasti Menang-Gabriel Omar, aktor kenamaan Hengky Soelaiman tak mau bermain setengah hati atau bahkan membohongi penontonnya.

"Ini waktu shooting ada adegan minum-minum, saya enggak mau bohongin fan saya, saya enggak mau dikasih teh, saya mau minuman beneran," kata Hengky,  ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2012) malam.

"Kalau enggak percaya, kasih saya minuman sekarang, nanti saya minum," lanjutnya lalu tertawa.

Diceritakan dalam film produksi  Bogalakon Pictures tersebut, Hengky berperan sebagai presiden atau pemilik klub sepak bola. "Saya jadi pengusaha besar yang concern sama sepak bola Indonesia. Film ini bisa dibilang film khayal yang base on true event," ujar Hengky.

0 komentar:

Posting Komentar