Blog Archive

City Kehilangan Barry dan Richards


AFPGelandang Manchester City, Gareth Barry

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gareth Barry dan Micah Richards bakal absen dalam laga Community Shield melawan Chelsea di Stadion Villa Park, Minggu (12/8/2012).

Barry (31) gagal memulihkan kondisi kebugarannya dari cedera pinggang yang juga membuat absen dari Euro 2012. Cedera itu merupakan bagian dari operasi hernia yang dilakukan bulan lalu. Barry berharap dapat pulih jelang Premier League 2012/13 yang akan dimulai pada 18 Agustus mendatang.

Sementara bek sayap Richards mendapatkan cedera engkel ketika memperkuat Britania Raya saat dikalahkan Korea Selatan lewat drama adu penalti di perempat final Olimpiade London 2012.

Problem "The Citizens" masih belum selesai. BBC memberitakan kapten Vincent Kompany tak sepenuhnya fit akibat betisnya bermasalah. Meski diragukan, bek Belgia itu optimistis akan fit saat melawan "The Blues" besok.

Kompany dikirim pulang ke Inggris, setelah otot betisnya tertarik ketika menjalani laga pramusim City di Asia.

Dua pemain andalan "Manchester Biru" lainnya yang juga finalis Euro 2012, David Silva dan Mario Balotelli, akan memulai laga Community Shield pertamanya dari bangku cadangan.

 

0 komentar:

Posting Komentar