Blog Archive

Lily, Putri Phil Collins, Bangga Akan Alis Lebatnya


GLAMOURLily Collins

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Lily Collins (23), putri bintang musik legendaris Phil Collins, memiliki alis yang lebat dan ia bangga akan itu.  

Aktris dan model ini, yang berpose untuk majalah Glamour edisi September 2012, bertutur kepada majalah tersebut, "Alis tebal bukan gaya LA (Los Angeles), di mana saya dibesarkan. Tapi, ibu saya menanamkan ke saya bahwa hal-hal aneh lah yang membuat Anda cantik."
 
Editor tamu Glamour, Victoria Beckham, memilih Lily untuk foto-foto yang terinspirasi gaya 1960-an dalam majalah tersebut. "Saya merasa begitu terhormat! Ketika beranjak dewasa, saya mengagumi Spice Girls. Dan, soal fashion, Anda tak bisa mengutak-atiknya. Ia memiliki setiap pakaian yang dikenakannya. Saya tak tahu bagaimana ia mengurus anak-anaknya--dan dengan mengenakan sepatu tinggi!" ucap Lily.

Sementara itu, mengenai para aktris yang dikaguminya berkait dengan gaya, ia mengatakan, "Dengan Sandra Bullock, Julia Roberts, Julianne Moore, dan Jennifer Connelly, mereka tidak rewel dengan rambut dan rias wajah. Mereka semua memancarkan kecantikan dalam dan luar. Saya belajar, sehebat apa pun Anda, yang penting Anda jangan sombong."

Dalam waktu dekat, Lily akan menjalani shooting film terbarunya, The Mortal Instruments.

0 komentar:

Posting Komentar