Blog Archive

Urus Sendiri Kedua Anaknya, Nirina Zubir Jadi Lebih Ramping


KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRANirina Zubir

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berat badan Nirina Zubir (33) sempat banyak naik karena mengandung anak keduanya, Elzo Jaydn Anvaya, yang lahir pada 13 Juni 2012. Kini, kembali ke industri hiburan, ia tampil dengan tubuh yang sudah lebih ramping.

"Sudah balik lagi ke normal, hampir, karena pekerjaan sama anak-anak mengecilkan badan. Ya, akhirnya balik dengan sendirinya. Tenang aja, ngurus anak kurus sendiri berat badan saya," tuturnya dalam wawancara di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2013).

Nirina merasakan manfaat mengurus sendiri anak-anaknya--Zivara Ruciragati Sharief dan Elzo Jaydn Anvaya Sharief. Selain tubuhnya menjadi lebih ramping, ia juga bisa mengikuti perkembangan mereka.

Setelah mendapat lampu hijau dari sang suami, Ernest "Cokelat", baru Nirina kembali ke industri hiburan. Tapi, tetap saja, ia kini lebih selektif dalam memilih pekerjaan.

"Sekarang dia (Ernest) silakan, dapat lampu hijau dari suami, barokah. Jadi, ya bismillah. Tapi, sekarang lebih ada skala prioritas," ucap pemain film Coboy Junior The Movie ini.

0 komentar:

Posting Komentar