Blog Archive

Juventus Pilih Tevez ketimbang Higuain


AFPPenyerang Manchester City, Carlos Tevez, merayakan golnya ke gawang Wigan Athletic, pada laga Premier League, di Etihad, Rabu (17/4/2013).

TURIN, KOMPAS.com — Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, mengonfirmasi bahwa klubnya tertarik untuk memboyong bomber Manchester City, Carlos Tevez, ke Turin musim depan. Menurutnya, ketimbang penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain, Juve akan lebih mudah mendapatkan Tevez pada bursa transfer musim panas mendatang.

Juventus dikabarkan memang mengincar bomber baru untuk menguatkan lini depannya. Meski telah mendapatkan jasa striker Athletic Bilbao, Fernando Llorente, La Vecchia Signora diyakini masih mempertimbangkan merekrut Higuain atau Tevez.

"Saya harus mengatakan bahwa Higuain memang lebih muda dan karena itu dia pasti mahal pada bursa transfer nanti. Di sisi lain, kontrak Tevez tersisa satu tahun lagi. Jadi, mungkin di antara kedua pemain itu kesepakatan dengan Tevez lebih mudah," ujar Marotta.

"Kami bukan tim pertama yang mengakui kualitas dan pengalamannya (Tevez). Dia adalah pemain dengan keinginan besar untuk membangun kariernya," tambahnya.

"Meski demikian, ia saat ini masih dimiliki City dan kami telah melakukan pendekatan dengan mereka. Hal ini jelas bahwa ketika ingin melakukan kesepakatan dengan pemain, maka klub masih memegang peranan penting," tukas Marotta.

0 komentar:

Posting Komentar