Blog Archive

Persib Tunggu Persipura Tergelincir


KOMPAS.com/ Putra Prima PerdanaPersib Bandung menghadapi tamunya Persita Tangerang di lanjutan Indonesia Super League 2012-2013 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin (15/4/2012).

BANDUNG, KOMPAS.com - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar merasa optimistis timnya bisa menyalip pemuncak klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) Persipura Jayapura.

Seperti diketahui, Persib Bandung kini berada di posisi dua klasemen ISL dengan perolehan 40 poin dari 19 kali bermain dan terpaut 7 poin dari Persipura Jayapura. Artinya, Skuad Maung Bandung harus terus mempertahankan tren kemenangan sambil menunggu Persipura tergelincir.

"Tidak menutup kemungkinan. Persipura bisa saja kalah dari tim yang tidak diprediksi menang," kata Umuh saat ditemui di kediamannya Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Jumat (24/5/2013).

Kendati demikian, Umuh berharap pasukannya untuk sementara ini mempertahankan peringkat mereka di posisi dua klasemen. "Tapi saya sudah ingatkan anak-anak agar jangan terlalu ngotot mengejar. Persipura. Yang penting tetap semangat mempertahankan yang kedua. Kalau ada jalan terbaik pasti bisa saja kita pertama," paparnya.

Tak segan-segan, Umuh mengaku telah menyiapkan bonus untuk para pemainnya jika mampu mempertahankan tren kemenangan dan menjaga posisi mereka di ISL. "Bisa di posisi dua saja sudah sukur. Kalau makin bagus tidak menutup kemungkiana mereka (pemain) juga dapat bonus," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar