Blog Archive

Diam-diam, Mourinho Sejak Lama Ingin Gaet Lopez


AFP/DOMINIQUE FAGETKiper Real Madrid yang dibeli dari Sevilla, Januari 2013 lalu, Diego Lopez.

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, ternyata sudah lama menginginkan penjaga gawang Diego Lopez. Hal itu terungkap setelah Mourinho mengaku hampir menggaet Lopez pada akhir musim 2010-11.

Mourinho harus sabar menunggu keinginan tersebut terwujud. Baru pada Januari 2013, pelatih asal Portugal itu berhasil mendatangkan Lopez ke Santiago Bernabeu.

Cederanya kiper utama Iker Casillas membuat Mourinho memaksa pihak klub untuk meminang Lopez. Setelah direkrut, Lopez kini menjadi pilihan utama di bawah mistar Los Blancos, meski Casillas sudah pulih dari cedera.

"Jika waktu bisa diulang, saya ingin lebih aktif dalam menginginkan sesuatu pada akhir musim tahun pertama saya di sini. Saya seharusnya bisa membeli Diego Lopez pada akhir musim ini. Namun, saya tak mampu. Itu memalukan," tandas Mourinho.

Setelah kini lebih sering memainkan Lopez ketimbang Casillas, karier Mourinho di Santiago Bernabeu di ujung tanduk. Mayoritas pendukung Madrid ingin pelatih berjuluk The Special One itu pergi karena dianggap telah menyingkirkan Casillas dari pos tim utama.

0 komentar:

Posting Komentar