Blog Archive

Angela Lee Kemayu sejak Kecil


KOMPAS Angela Lee

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Artis sinetron Angela Lee (26) mengaku sejak kecil senang tampil dan meminati banyak kegiatan seni. Dia juga sering ikut lomba, seperti menyanyi dan modeling. Namun, awal dia berlenggak-lenggok di lomba peragaan busana tanpa setahu orangtuanya.

”Waktu kelas I SD, saya diajak tetangga yang anaknya kursus modeling beberapa bulan. Saya ikut dengan membawa celana pendek dan baju renang. Tidak tahu harus pakai baju apa. Eh, ternyata saya yang juara. Hari itu, Mami kebingungan mencari saya karena saya tidak pamit keluar rumah,” kata Angela di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Begitu pula ketika dia memutuskan pindah ke Jakarta saat sang bunda tengah bepergian ke Australia. Berbekal dua koper pakaian, Angela nekat ke Jakarta, tinggal di rumah kerabatnya. ”Hari itu juga saya melamar ke stasiun televisi dan diterima. Keesokan harinya langsung shooting,” kata lulusan Akuntansi Universitas AKI Semarang ini.

Angela lebih senang kerja di bidang seni ketimbang perbankan yang lebih sesuai dengan ilmunya. ”Senang juga kerja di bank, tetapi kerja seperti sekarang lebih sesuai dengan hati saya. Apalagi saya sudah kemayu sejak kecil, he-he...,” ujar artis yang, antara lain, tampil di sinetron Tombo Ati dan Permata Hati Bunda ini. (TIA)

 

 

0 komentar:

Posting Komentar