Blog Archive

Surat Mourinho kepada Fans Madrid

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid yang akan segera pergi, Jose Mourinho, mengirimkan pesan ucapan terima kasih kepada suporter Los Blancos. Ia merasa dukungan suporter kepadanya selama menangani Madrid sangat luar biasa dan membantu pekerjaannya.

Mourinho dan Madrid sudah sepakat untuk berpisah. Laga melawan Osasuna, Sabtu atau Minggu (2/6/2013) dini hari WIB akan menjadi kesempatan terakhir menangani Madrid. Ia dikabarkan akan kembali melatih Chelsea.

"Saya berharap semua orang yang berhubungan dengan Real Madrid akan meraih banyak kebahagiaan di masa depan. Saya menghargai dukungan banyak suporter dan menghormati kritik dari lainnya. Sekali lagi, kebahagiaan berlimpah semoga tercurah kepada siapa pun, di atas segalanya, juga kesehatan. Hala Madrid!" demikian pesan Mourinho.

Madrid belum memiliki pelatih pengganti. Madrid sedang berusaha merekrut pelatih Paris Sasint-Germain (PSG), Carlo Ancelotti. Madrid juga punya alternatif jika Ancelotti gagal didapatkan, yakni mengontrak Pelatih Bayern Muenchen yang akan segera mundu, Jupp Heynckes. (GL)

 

0 komentar:

Posting Komentar