Blog Archive

Kashiwa Reysol Lolos ke Delapan Besar


AFP/YONHAPPara pemain Kashiwa Reysol merayakan gol Masato Kudo (kiri) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions lawan Jeonbuk Hyundai, Rabu (22/5/2013). Kashiwa akhirnya menang 3-2 dan lolos ke perdelapan final dengan keunggulan agregat 5-2.

KASHIWA, KOMPAS.com - Klub asal Jepang, Kashiwa Reysol, memastikan satu tiket ke delapan besar Liga Champions Asia setelah menang tipis atas Jeonbuk Hyundai Motors dari Korea Selatan dengan skor 3-2, Rabu (22/5/2013) di Hitachi Kashiwa Stadium, Kashiwa, Jepang. Secara agergat, Kashiwa  unggul 5-2.

Jeonbuk yang membutuhkan kemenangan dengan selisih tiga gol langsung mengambil inisiatif serangan. Serangan Lee Dong Gook dan Park Hee Do salah diantisipasi pertahanan Kashiwa. Bek Masushima Tatsuya melakukan kesalahan dan justru memasukkan bola ke gawang timnya sendiri pada menit ke-21.

Namun, Kashiwa langsung bangkit dan ganti menekan Jeonbuk. Pada menit ke-41, Watanabe Hirofumi mencetak gol penyeimbang bagi Kashiwa. Di babak kedua, Kashiwa mendominasi laga dan mulai unggul setelah Jorge Conceicao mencetak gol kedua di menit ke-51. Conceicao mengecoh pertahanan Jeonbuk dan menaklukkan kiper Kwoun Suntae.

Sorakan para pendukung Kashiwa semakin bergemuruh setelah penyerang Kudo Masato menerima umpan tarik dari sayap kanan dan tendangannya menggetarkan gawang Suntae untuk ketiga kalinya.

Jeonbuk mencoba bangkit setelah Kevin Oris  mencetak gol kedua bagi timnya namun tidak ada gol lagi setelah itu. (AFP)

0 komentar:

Posting Komentar