Blog Archive

Pemain Ini Pilih Bilbao ketimbang City dan Bayern


Dok. abcdsevilla.esGelandang Real Betis asal Spanyol, Benat Etxeberria.

SEVILLA, KOMPAS.com — Pemain mana yang berani menolak tawaran untuk bergabung ke Manchester City dan Bayern Muenchen? Jika ada, maka orang itu adalah Benat Etxeberria. Yang mengejutkan, gelandang Real Betis itu lebih tertarik pindah ke Athletic Bilbao.

Benat menjadi salah satu pemain yang laku di pasaran saat ini. Kemampuannya membaca permainan dan mengatur jalannya laga membuat pemain berusia 26 tahun itu diburu banyak klub Eropa, seperti City dan Bayern.

Namun, Benat membantah telah sepakat bergabung dengan klub lain mulai musim depan. "Ada (klub) yang tertarik, tetapi belum ada tawaran nyata," ungkap Benat kepada AS.

"Aku tak bisa membantah sejak kecil bermimpi bisa bermain untuk Athletic (Bilbao). Di sana adalah rumahku dan tempat yang membesarkanku. Tetapi, aku tak tahu kapan main untuk Bilbao," lanjutnya.

"Aku juga senang bila tampil di Eropa bersama Betis. Tidaklah benar aku telah menerima kesepakatan dengan klub lain. Aku masih bahagia di Betis," tandasnya.

 

0 komentar:

Posting Komentar