Blog Archive

Merugi, Pertunjukan Musikal "Viva Forever!"...


AFP PHOTO/JOHANNES EISELE Spice Girls bereuni dalam upacara penutupan Olimpiade 2012 di Olympic Stadium, London (Inggris), 12 Agustus 2012 malam waktu setempat.

LONDON, KOMPAS.com -- Drama musikal Viva Forever! akan dihentikan akhir Juni 2013, demikian pernyataan produsernya, Jury Craymer.

"Kami tidak tahu harus melakukan apa lagi," kata Craymer, yang sebelumnya sukses mementaskan pertunjukan musikal Mamma Mia!

Produksi yang ditulis oleh Jennifer Saunders itu sepi penonton setelah para kritikus menulis ulasan yang buruk. Dalam sebuah pernyataan, Spice Girls mengatakan bahwa mereka, "Sangat senang karena ribuan orang yang sudah datang ke pertunjukan itu menikmatinya."

Para anggota Spice Girls secara terpisah mengutarakan kekecewaan mereka atas berita tersebut. Salah satunya Emma Bunton, yang menulis di Twitter bahwa ia "benar-benar kecewa".

Melanie C, yang sedang membintangi produksi Jesus Christ Superstar, juga mengatakan hal senada dan mengatakan ia "sangat sedih" mendengar kabar itu.

Sungguh mengejutkan
Pertunjukan musikal di West End, London, itu, yang menceritakan kisah sebuah band perempuan yang mengejar popularitas melalui acara televisi, akan dipanggungkan untuk kali terakhir di Piccadilly Theatre pada 29 Juni 2013. Pementasan itu dibuka Desember 2012 dengan penjualan tiket awal mencapai 4 juta poundsterling dan pemesanan tiketnya dibuka hingga Februari 2014.

"Sangat berat bagi kami untuk membuat keputusan penghentian ini," kata Craymer. "Viva Forever! undur diri dari West End, tapi kisah Spice Girls tak akan pernah dilupakan," katanya lagi.

Para aktor dan aktris pemeran drama ini, dilaporkan, baru mengetahui keputusan tersebut sesudah pementasan Rabu (1/5/2013) malam dan menumpahkan kesedihan mereka melalui Twitter.

Anthony Topham, yang memerankan karakter Lance, menulis, "Kalimat andalan pertunjukan saya benar-benar tepat. 'Sungguh mengejutkan!'"

"Inilah hidup... Anda tak bisa mendapatkan semua yang Anda inginkan!" tulis Ben  Cura, pemeran Angel.

 

0 komentar:

Posting Komentar