Blog Archive

Nidji Ajak Fans Makan Bareng Pemain MU


KOMPAS IMAGES/ BANAR FIL ARDHINidji (hanya sebagian personel yang tampak) tampil dalam konser akbar Simfoni Semesta Raya dalam rangka peluncuran program-program Kompas di Layar Kaca, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, 9 September 2011 malam.

JAKARTA, KOMPAS.com Setelah membuat kejutan dengan pembuatan album yang pada salah satu klip video lagunya menyertakan pemain sepak bola dari klub Manchester United, band Nidji akan mengajak penggemarnya menonton pertandingan MU di Stadion Old Trafford, markas MU, di Manchester, Inggris.

Tak hanya itu, Nidji juga akan mengajak penggemarnya makan bareng pemain MU di London. Hal itu diungkapkan kelompok Nidji saat tampil dalam acara Meet and Greet Bareng Nidji di Salemba, Jakarta, akhir pekan lalu.

Nidji yang menjadi duta salah satu produk makanan ringan tersebut mengemas ajakannya itu dalam program Fly, Party and Fun bersama Nidji.

Sang vokalis, Giring, amat mengidolakan pelatih tim yang berjulukan "Setan Merah" itu, Sir Alex Ferguson. "MU itu bisa menjadi klub sepak bola yang hebat berkat Fergie. Saya kira semua orang kenal MU sebagai the real football team," ujarnya.

Sementara personel Nidji lainnya, Rama, Ariel, dan Andro, lebih mengidolakan Kagawa, pemain MU asal Jepang. "Alasannya, sama-sama dari Asia," ujar Ariel.

Sore itu Nidji membawakan tiga lagu, tetapi penggemarnya yang sebagian besar anak muda dan memenuhi area sekitar panggung terus meminta agar Nidji mau menyanyi lagi. Akhirnya, satu lagu mereka lantunkan lagi sebagai penutup perjumpaan sore itu. (MAM)

0 komentar:

Posting Komentar