Blog Archive

Jessica "Girls Generation" dan Yunho "TVXQ" Jadi Barbie dan Ken


ALLKPOP.COMJessica dari girlband Girls Generation dan Yunho dari boyband TVXQ

SEOUL, KOMPAS.com -- Jessica dari grilband Girls' Generation dan Yunho dari boyband TVXQ terpilih menjadi Barbie & Ken 2012 dari Korea Selatan (Korsel). Penghargaan itu merupakan bagian dari kampanye Barbie the Dream Closet, yang dijalankan oleh perusahaan pembuat boneka-boneka Barbie dan Ken, Mattel, tiap tahun di sejumlah negara.

Untuk tahun ini di Korsel, acara tersebut diselenggarakan pada 16 Oktober 2012 di Banyan Tree Club & Spa, Seoul.

Setiap tahunnya, acara itu memberi penghargaan kepada seorang selebriti wanita dan seorang selebriti pria yang terpilih sebagai Barbie dan Ken. Mereka akan "diabadikan" dalam bentuk Barbie dan Ken dengan penampilan yang sesuai dengan penampilan mereka.

Tahun lalu di Korsel, yang terpilih adalah UEE dari girlband After School (Barbie) dan aktor Song Jung Ki (Ken). Pada 2010, ketika penghargaan tersebut baru diberikan untuk kali pertama di negara tersebut, para peraihnya adalah aktris Hwang Jeung Um dan aktor Kim Bum, yang terkenal melalui drama seri yang berjudul Boys Before Flowers.

Kampanye Barbie the Dream Closet sudah berjalan di, sebut saja, AS, Kanada, Australia, dan beberapa negara di Asia. Tujuan dari kampanye itu  adalah untuk mengedepankan Barbie senahao ikon style dan inspirasi budaya bagi para wanita, lebih dari sekadar boneka yang memberi impian kepada anak-anak.

0 komentar:

Posting Komentar