Blog Archive

Ini Kunci Sukses Schalke Taklukkan Arsenal


AFPDua pemain Arsenal, bek Thomas Vermaelen (kiri) dan gelandang Francis Coquelin (tengah) berusaha merebut bola dari penyerang Schalke, Klaas-Jan Huntelaar, pada pertandingan ketiga Grup B Liga Champions, di Emirates, Rabu (24/10/2012).

LONDON, KOMPAS.com Bomber Schalke, Klass Jan-Huntelaar, mengungkapkan rahasia kesuksesan timnya membekuk Arsenal dua gol tanpa balas pada pertandingan ketiga Grup B Liga Champions di Stadion Emirates, Rabu (24/10/2012).

"Kuncinya menjaga pertahanan dan sektor tengah rapat. (Kami) tidak memberikan ruang kepada mereka dan mencoba melakukan serangan balik," jelas Huntellar.

Huntellar sendiri mencetak gol pada menit ke-76. Sementara satu gol lainnya disumbangkan Ibrahim Afellay pada menit ke-86.

"Kami sangat senang. Aku pikir kami bermain baik. Kami memiliki peluang dan mencetak dua gol," tutur penyerang asal Belanda itu.

Schalke kini bertengger di peringkat pertama dengan raihan tujuh poin. Sementara "The Gunners" yang mengantongi enam poin turun ke peringkat kedua. (UEFA)

0 komentar:

Posting Komentar