Blog Archive

Daniel Craig Sempat Kesal "Shooting" Bareng Ratu


bbcDaniel Craig dan Ratu Elizabeth

JAKARTA, KOMPAS.com — Daniel Craig mengaku sempat kesal saat harus shooting bersama Ratu Elizabeth untuk ditayangkan pada upacara pembukaan Olimpiade London 2012. Bukan karena sosok sang Ratu, melainkan karena waktu shooting dilakukan ketika dia tengah berlibur dari kegiatan shooting film James Bond terbaru, Skyfall.



Aktor berusia 44 tahun itu mengaku suasana hatinya tidak sedang bergairah untuk melakukan shooting film pendek tersebut.
"Kami hanya punya sedikit waktu dan saya sedikit kesal karena itu adalah hari libur saya dan tiba-tiba saya berada di istana bersama Ratu di ruangan pribadinya," ujar Daniel.
 
Meski begitu, dia tetap menyimpan kebahagiaan yang luar biasa lantaran bisa shooting bersama Ratu. "Ini adalah pengalaman luar biasa. Sungguh senang bisa bertemu langsung dengannya.
Dia orang yang menyenangkan, sungguh luar biasa," ujarnya.

Craig pun menceritakan saat proses shooting itu berlangsung. "Dia (Ratu) sedikit berimprovisasi. Dia seharusnya hanya duduk di kursi dan mengucapkan 'Apakah saya boleh menulis', lalu dia berpura-pura menulis."

Dalam video pendek itu, terlihat karakter Daniel sebagai Bond yang bergegas ke Istana Buckingham dengan mengendarai black cab khas Inggris. Setelah itu, dia sampai di ruangan dan disambut oleh Ratu dengan kalimat, "Selamat malam Mr Bond," yang dibalas dengan, "Selamat malam Yang Mulia."

Dalam tayangan tersebut, Daniel dan juga Ratu terlihat terjun dengan mengenakan parasut dari helikopter yang terbang di atas Stadion Olympic di Stratford, London Timur. Adegan itu dianggap banyak penonton sebagai hal yang menghibur dan lucu. Namun, aktor Inggris itu berkata bahwa film pendek tersebut tidak pernah dimaksudkan menjadi video jenaka.

"Seharusnya itu bukan jadi lucu. Harusnya jadi serius," ujarnya kepada
Dailly Mirror.

0 komentar:

Posting Komentar