Blog Archive

Diungkit soal Orang Ketiga, Yulia Sedih


KOMPAS IMAGESDemian Aditya dan Yulia Rachman

JAKARTA, KOMPAS.com -- Saat menjalani sidang lanjutan kasus perceraiannya dengan ilusionis Demian Aditya, Yulia Rachman tak bisa menutupi kesedihannya. Ia mengaku terpukul ketika harus mengungkit masa lalunya.  

"Pada saat keluarga saya memberikan keterangan, ya pasti saya sedih karena saya harus mengingat kembali apa yang sudah saya kubur dalam-dalam," papar Yulia usai sidang di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2012).

Dalam sidang yang mengagendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak Yulia, yakni  ibu, adik dan kakak sepupunya, terungkap pengakuan adanya pihak ketiga yang mewarnai kehidupan rumah tangga Yulia dan Demian.

Petrus Balapatyiona, salah satu kuasa hukum Yulia, membenarkan hal itu. "Saksi bergantian menceritakan apa yang mereka ketahui. Mereka juga mengungkapkan adanya orang ketiga," jelasnya.

Lantas apa komentar Yulia? Disinggung soal itu, dia tak berani sesumbar. "Soal itu (orang ketiga) sudah enggak usah dibahas. Saya yakin orang juga bisa melihat, mendengar, dan menilai," tutur Yulia diplomatis. 

Yulia hanya menyayangkan sikap Demian yang terus-terusan mangkir dari jalannya sidang. Padahal, Yulia berharap perceraiannya segera disahkan pihak majelis hakim. Yulia pun menantang Demian untuk bersikap jantan.

"Seharusnya Demian itu datang hari ini (Kamis), jadi biar cepat selesai. Ayolah datang enggak usah takut enggak akan diapa-apain, kok!" ujar Yulia yang mengaku sudah tidak lagi berkomunikasi dengan Demian. 

0 komentar:

Posting Komentar