Blog Archive

Julia Roberts: Ingin Cantik, Berpikirlah Bahagia


ISTJulia Roberts
LOS ANGELES, KOMPAS.com Berpikir selalu bahagia menjadi kunci aktris Hollywood Julia Roberts untuk tampil percaya diri. 

Artis berusia 44 tahun ini pun percaya bahwa peningkatan diri berasal dari bagaimana berpenampilan di depan umum. Percaya diri pun baginya sangatlah penting.

"Saya pikir kunci bagi siapa pun untuk tampil cantik adalah merasa bahagia dalam hidupnya. Itu adalah bagian terbesar dari bagaimana orang berpenampilan. Sikap kalian tidak hanya tergambar dari wajah, postur tubuh, atau tingkah laku. Jadi, itu adalah kunci pertama sebagai individu yang cantik," ungkapnya.

Artis pemeran Pretty Woman, yang telah memiliki tiga anak dari suaminya, Danny Moder, ini mengungkapkan bagaimana pentingnya makan sehat dan olahraga secara teratur. 

"Saya coba untuk makan sehat dan menyeimbangkan hal baik. Saya selalu makan sayuran dan minum air mineral. Teman saya menganjurkan saya untuk berdiet lemak dan olahraga teratur; dan saya melakukannya," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar