Blog Archive

Ada Nomor Cantik di HTC Desire VC


KOMPAS.com/Achmad FaizalSmartphone HTC Desire VC tawarkan nomor cantik

SURABAYA, KOMPAS.com - Penggemar nomor ponsel ''cantik'' saat ini ternyata tidak harus memesan secara khusus kepada operator. Cukup dengan membeli ponsel smartphone HTC Desire V seharga Rp 2,999 juta, pembeli akan mendapat dua nomor Telkomsel dan Flexi dengan 3 digit nomor terakhir yang sama.

Nomor cantik itu adalah kelebihan yang ditawarkan konsumen dari bundling Telkomgroup dengan HTC Indonesia. Bagi Telkomgroup, bundling dengan produsen merek internasional ini adalah yang pertama kali, sebelumnya joint promotion hanya dilakukan dengan produsen merek lokal seperti Tiphone.

''Bundling
masih menjadi upaya efektif untuk menjaring pelanggan data,'' kata Head of Direct Sales Metro Surabaya Departement Telkomsel, Ruswandi, Rabu (19/9/2012).

Layanan data bagi pengguna HTC Desire VC, kata Ruswandi, dipastikan maksimal, karena Telkom Indonesia hingga akhir 2012 menargetkan terpasangnya instalasi Wifi di 1 juta titik di seluruh Indonesia. ''Selain untuk mendukung program memasyarakatkan internet, pemasangan instalasi Wifi dengan kecepatan 10 Mbps itu juga untuk mendukung layanan broadband bagi pelanggan Telkomgroup,'' terangnya.

HTC Desire VC Dual On GSM- CDMA menggunakan sistem operasi Android v4.0 Ice Cream Sandwich dengan prosesor berkecepatan 1 GHz Cortex-A5. Handset ini juga sudah dibekali GPU Adreno 200 serta chipset dari Qualcomm MSM7227A Snapdragon.

Perangkat wajib seperti bluetooth, GPS dan radio juga turut ditanamkan di gadget ini. "Hingga akhir tahun ini HTC Desire VC ditargetkan terjual 35 ribu unit untuk skala nasional dan untuk Jawa Timur mampu terjual 5 ribu unit," kata General Manager Mobile PT Sistech Kharisma Didiek Tjahjadi. 

0 komentar:

Posting Komentar