Blog Archive

Di Medan, Berlomba Menjadi Bintang Film "Lupus"


Lupus

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selain Jakarta, proses audisi untuk mencari bintang film Lupus juga akan dilakukan di sejumlah kota. Medan akan menjadi kota pertama, yang akan dilangsungkan pada hari Senin (17/9/2012) ini.   

Lokasi pelaksanaan audisi "Yuk!!! Jadi Bintang Film Lupus" di Medan akan digelar di Hotel Aryaduta, Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan.   

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin, dikabarkan animo masyarakat Medan untuk terlibat dalam audisi sangat besar. Terbukti formulir pendaftaran audisi yang sejak beberapa hari lalu disebar langsung diserbu calon peserta audisi.   

Pihak Komando Pictures, penggagas kegiatan audisi ini, terpaksa harus menambah jumlah kuota menyusul besarnya minat warga Medan untuk ikut ambil bagian dalam audisi tersebut.   "Bagi yang tak kebagian bisa mendaftar langsung di lokasi audisi pada hari ini atau datang ke Radio Most FM Medan untuk mengambil formulir," kata Public Relation Komando Pictures,  Reindhy, di Jakarta, Senin (17/9/2012).

Proses audisi untuk mencari tokoh di film Lupus--yakni Lupus, Lulu (adik Lupus), dan Gusur (sahabat Lupus)-- akan langsung diuji Eko Patrio, produser Komando Pictures bersama dewan juri lainnya, seperti Hilman Wijaya (penulis skenario) dan Danny Setiawan (sutradara).  

"Kami berharap di kota ini (Medan) bisa mendapat calon bintang Lupus yang kami inginkan,"kata Reindhy.

Reindhy juga mengatakan, target semula audisi yang dilaksanakan adalah mencari tiga pemain. Namun, melihat respon yang luar biasa di kota Medan tidak menutup kemungkinan akan mencari bintang tambahan. "Semula untuk peran Poppy (pacar Lupus) akan dimainkan oleh artis yang sudah punya nama. Tapi setelah melihat biodata calon peserta audisi yang cantik-cantik ini tidak menutup kemungkinan dewan juri berubah pikiran, karena ternyata banyak remaja putri di Medan yang antusias ikut audisi," ujar Reindhy lagi.
 
Setelah Medan, audisi mencari bintang lupus akan dilanjutkan ke lima kota lainnya yakni  Makassar (21 September 2012), Surabaya (27 September 2012), Yogyakarta (1 Oktober 2012), Bandung (6 Oktober 2012), dan berakhir di Jakarta (10-11 Oktober 2012).

0 komentar:

Posting Komentar