Blog Archive

Aurel: Baju Terbuka Kurang Pantas untuk Pesta Amora


KOMPAS IMAGES/ BANAR FIL ARDHITitania Aurelie Nurhermansyah

JAKARTA, KOMPAS.com -- Titania Aurelie Hermansyah atau Aurel, putri sulung Krisdayanti (KD) dari pernikahannya dengan Anang Hermanyah, tidak mengenakan busana pink pada pesta ulang tahun pertama adik tirinya, Ariannha Amora Lemos. Padahal, busana pink merupakan dress code sesuai tema yang pesta ulang tahun tersebut, yaitu Pink Rabbit.

Aurel rupanya sengaja melanggar aturan main pesta itu karena busana pink yang dimilikinya rata-rata berdesain terbuka. Busana tersebut dinilai olehnya kurang pantas jika dikenakannya dalam pesta ulang tahun anak seusia Amora, baru satu tahun.

Karena itu, ia memilih mengenakan busana warna-warni yang menurutnya cukup pantas dikenakannya dalam pesta itu dan sesuai dengan suasana ceria di kediaman ibunya. "Baju pink aku banyak. Cuma, terbuka semua. Malas kan (mengenakannya). Makanya, aku pakai (baju) warna-warni saja," ucapnya, Rabu (5//9/2012), ketika ditemui di rumah KD dan suaminya, Raul Lemos, di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Aurel sangat bahagia menyaksikan perayaan ulang tahun Amora. Ia pun mengaku gemas melihat Amora tampil serba-pink dengan didandani oleh KD dan Raul. "Lucu lah. Cocok sama umurnya pakai warna pink," ucapnya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar