Blog Archive

The Simpsons dan The Griffins Akan Dipertemukan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Jaringan TV AS Fox mengumumkan bahwa mereka akan memertemukan dua keluarga fiksi animasi The Simpsons dan The Griffins pada episode khusus dalam seri Family Guy tahun depan.

Fox menyebutkan, kedua keluarga itu akan bertemu dalam episode yang diberi judul "The Simpsons Guy", yang menceritakan Keluarga Griffin akan melakukan perjalanan dan berakhir di kota Springfield, tempat keluarga Simpson tinggal.

Para pengisi suara dalam film seri animasi The Simpsons, yaitu Dan Castellaneta, Julie Kavner, Nacy Cartwright, Yeardley Smith, dan Hank Azaria, akan menjadi para bintang tamu dalam episode khusus itu.

Acara tersebut direncanakan akan disiarkan di AS pada musim gugur tahun depan.

Fox mengatakan, episode itu akan menampilkan adegan ketika Keluarga Griffin "disambut oleh orang asing yang ramah bernama Homer Simpson, yang menyambut teman-teman barunya itu "dengan tangan terbuka" dan sebutan "albino" mereka. Dalam adegan berikutnya, masing-masing figur dalam dua keluarga tersebut digambarkan saling terobsesi serta berupaya saling mempengaruhi, sesuai karakter masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar