Blog Archive

Kapolda Jabar: Belum Ada Tersangka dalam Kasus Nikita Mirzani


KOMPAS.COM/PUTRA PRIMA PERDANAFitri Sri Handayani (kanan), didampingi pengacaranya, melaporkan Nikita Mirzani ke Polrestabes Bandung, Senin (29/7/2013). Fitri mengaku dipukul Nikita Mirzani di Kafe Golden Monkey, Dago, Bandung, sehingga harus dirawat di rumah sakit.


BANDUNG, KOMPAS.com -- Pihak kepolisian belum menentukan tersangka terkait kasus perkelahian yang melibatkan artis Nikita Mirzani dengan Fitri Sri Handayani alias Fia (25), yang terjadi di Kafe Golden Monkey, Dago, Bandung, pada Sabtu (27/7/2013).

"Belum, belum ada tersangka," kata Kapolda Jabar Inspektur Jendral Suhardi Alius di Mapolda Jabar, Rabu, (31/7/2013).

Hingga sejauh ini, polisi sudah memeriksa saksi dari kedua terlapor yang sama-sama melaporkan dengan tuduhan yang sama. "Dari pihak Nikita kurang lebih ada sembilan orang yang diperiksa kemudian dari pihak lawannnya sudah lima orang yang juga diperiksa," katanya.

Karena itu, Suhardi mendorong Kapolretabes Bandung Kombes Pol. Sutarno dan Kasatreskrim AKBP Truno Yudho Wisnuandiko agar segera mengungkap kasus ini hingga tuntas. "Saya sudah bicara dengan Kapolrestabes, meminta pada polrestabes untuk segera mengungkap kasus ini sehingga dapat diketahui peranan masing-masing," harapnya.

Suhardi juga mengingatkan agar jajarannya melakukan proses penyelidikan secara rinci. "Kita akan buktikan fakta-fakta hukum. Harus dilakukan proses visum, kemudian hasil daripada visum kita akan menguraikan itu semua, sehingga nanti akan ketahuan kronologis sebenarnya, kemudian akan ketahuan siapa yang memulai. Apa pemukulan itu sebagai penganiayaan dan  sebagainya akan muncul di situ," jelas Suhardi.

 

0 komentar:

Posting Komentar