Blog Archive

Bintang Suju Akan Bergabung di Film Transformers


HONGKONG, KOMPAS.com — Salah satu idola pop terkenal China, Han Geng, akan bergabung dalam seri terbaru Transformers.

Pengumuman di akun jejaring sosial Weibo dengan nama m1905.com, yang dimiliki dan dioperasikan China Movie Channel itu juga disuarakan melalui pesan di situs sutradara Michael Bay.

Sutradara Transformers itu menggambarkan Han Geng sebagai salah satu bintang Asia di dunia musik, televisi, dan film serta telah menjadi salah satu artis yang paling berpengaruh di China.

"Sekarang ia juga akan dikenal untuk Transformers 4. Selamat datang Han Geng di Transformers," tulis Bay, seperti dikutip dari laman Hollywood Reporter.

Di akun Weibo miliknya, Han mengirim pesan ucapan terima kasihnya kepada Bay dan awak tim produksi Paramount Pictures, Jiaflix Enterprises, dan China Movie Channel. Ia juga mengatakan pencapaian tersebut sebagai impian masa kecil yang menjadi kenyataan.

Pria berusia 29 tahun itu merupakan megabintang di dua negara asalnya, Chinadan memiliki 35 juta pengikut di akun Weibonyaserta Korea Selatan, tempat ia memulai karier sebagai anggota grup pop Super Junior (Suju).

Han adalah bintang kedua asal China yang dipastikan bergabung dalam Transformers 4 bersama Li Bingbing yang sebelumnya telah bermain di film itu.

Pengambilan gambar telah dimulai sejak bulan lalu. Sementara itu, pengambilan gambar di China dijadwalkan berlangsung pada musim gugur. Film yang menampilkan Mark Wahlberg, Jack Reynor, Sophia Myles, dan Stanley Tucci itu akan dirilis pada 27 Juni 2014.

0 komentar:

Posting Komentar